Guru yang baik selalu mencari cara untuk terus belajar untuk menemukan metode baru sehingga dapat menerapkan dalam kurikulum mereka, serta memperbarui pengetahuan mereka tentang konten. Beberapa bidang pembelajaran cukup statis, seperti matematika, sementara yang lain seperti ilmu pengetahuan dan sejarah yang cukup dinamis. Guru profesiaonal harus mengikuti segala bentuk program dalam peningkatan pendidikan yang sedang berlangsung jika mereka ingin menghindari stagnasi akademik.
Pelatihan guru profesional dapat mengambil bentuk derajat maju, baik di lapangan guru disiplin belajar atau akademis atau dalam metodologi pengajaran. Beberapa guru mendapatkan gelar master dalam pengembangan kurikulum di departemen pendidikan atau program untuk belajar bagaimana merancang yang lebih baik dan memberikan instruksi. Lembaga Pendidikan dan situs individu mempunyai program pengembangan profesional di mana guru dapat mengasah kerajinan mereka.
Tujuan dan Fungsi
Tujuan atau fungsi pengembangan profesional yang berkelanjutan adalah untuk menyediakan guru dengan strategi berbasis penelitian dalam berkomunikasi dengan siswa yang beragam.
Penerima Manfaat
Pelatihan guru profesional dapat mengambil bentuk derajat maju, baik di lapangan guru disiplin belajar atau akademis atau dalam metodologi pengajaran. Beberapa guru mendapatkan gelar master dalam pengembangan kurikulum di departemen pendidikan atau program untuk belajar bagaimana merancang yang lebih baik dan memberikan instruksi. Lembaga Pendidikan dan situs individu mempunyai program pengembangan profesional di mana guru dapat mengasah kerajinan mereka.
Tujuan dan Fungsi
Tujuan atau fungsi pengembangan profesional yang berkelanjutan adalah untuk menyediakan guru dengan strategi berbasis penelitian dalam berkomunikasi dengan siswa yang beragam.
Penerima Manfaat
Anak didik merupakan menerima manfaat, guru yang bersedia untuk terlibat dalam proses pembelajaran. Guru yang membuat kemajuan mereka dalam menumbuhkan akademis dan profesional memiliki empati meningkat untuk siswa yang berjuang. Guru menyadari strategi mereka menikmati instruktur mereka menggunakan dan menerapkan strategi-strategi ini dengan siswa mereka sendiri. Guru belajar untuk membedakan instruksi di dalam kelas di mana siswa dapat berada pada berbagai tingkat membaca atau memiliki tantangan belajar khusus.
Efek
Guru yang mengejar belajar sepanjang hayat melalui pengembangan profesional dan program lanjutan-gelar pendekatan kelas dengan keyakinan yang lebih besar dan profesionalisme yang lebih besar. Mereka bisa fokus pada isu-isu manajemen kelas dan memenuhi kebutuhan khusus dari badan siswa yang beragam karena mereka tidak harus menghabiskan banyak waktu berpikir tentang konten mereka atau metodologi. guru terlatih yang lebih baik dapat membantu meningkatkan keterlibatan siswa dalam kegiatan yang berarti sesuai dengan gaya unik mereka belajar dan tingkat kemampuan. Hands-on terlibat kegiatan membantu pelajar kinestetik, sedangkan multi-media presentasi membantu peserta didik memahami konsep visual.
Efek
Guru yang mengejar belajar sepanjang hayat melalui pengembangan profesional dan program lanjutan-gelar pendekatan kelas dengan keyakinan yang lebih besar dan profesionalisme yang lebih besar. Mereka bisa fokus pada isu-isu manajemen kelas dan memenuhi kebutuhan khusus dari badan siswa yang beragam karena mereka tidak harus menghabiskan banyak waktu berpikir tentang konten mereka atau metodologi. guru terlatih yang lebih baik dapat membantu meningkatkan keterlibatan siswa dalam kegiatan yang berarti sesuai dengan gaya unik mereka belajar dan tingkat kemampuan. Hands-on terlibat kegiatan membantu pelajar kinestetik, sedangkan multi-media presentasi membantu peserta didik memahami konsep visual.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar