Welcome to Blog a Media Afandi Indonesia, by Ahmad Afandi,ST - Sakra Timur, Nusa Tenggara Barat

PELUANG BISNIS ONLINE TERMURAH DAN MENJANJIKAN

Rabu, 11 Mei 2011

Islam Akhir Zaman

By: Abu Al Farisi
Islam adalah agama yang diakui dan paling sempurna disisi Allah. Perkembangan Islam tiap masa meningkat seiring kemajuan zaman diseluruh penjuru dunia. Ribuan bahkan jutaan cendikiawan muslim tiap tahun menyelesaikan pendidikannya diberbagai perguruan tinggi Islam diseluruh dunia. Begitu banyak ahli  Al Qur'an (al-kitab), ahli tafsir, ahli hadits dsb. yang di amanahkan oleh Allah meluruskan ajaran Islam yang kian detik menyimpang dari Islam yang sebenarnya. Khususnya di Indonesia sebagian besar penduduknya beragama Islam, tiap pelosok banyak Ulama'/Tuanguru/Kiyai/Ustaz dll. 

Permasalahannya, kenapa Islam sekarang, seperti pergaulan bebas remaja kita, kekerasan yang sering terjadi dikalangan masyarakat, pencurian/perampokan, pelecehan dll. ini adalah 0,001% dari sekian banyak permasalahan yang kita hadapi.

Peran Tokoh agama (Ulama'/Tuanguru/Kiyai/Ustaz) tidak maksimal mengamalkan/mendakwahkan Ilmunya, bahkan banyak Ulama'/Tuanguru/Kiyai/Ustaz kita menyimpang dari hakikat keberadanya dimasyarakat. Setelah dikenal masyarakat mereka berlomba-lomba mencari popularitas seperti, menjadi pimpinan organisasi/partai, anggota dewan, pimpinan pemerintahan dsb. 

Benar kata orang-orang bodoh terdahulu: dari sekian banyak  ahli  kitab, ahli tafsir, ahli hadits, Ulama'/Tuanguru/Kiyai/Ustaz, belum tentu satu diantara mereka yang tau/mengenal Allah, ilmu-ilmunya adalah hijab bagi mereka.

Mumpung nafas masih melekat dalam jasad, mari kita bersama-sama mengkaji diri, mencari hakikat diri, mencari hakikat hidup. Lalu tunduk dan pasrah terhadap kehendak Allah, Allah maha segalanya....

Tidak ada komentar: