Welcome to Blog a Media Afandi Indonesia, by Ahmad Afandi,ST - Sakra Timur, Nusa Tenggara Barat

PELUANG BISNIS ONLINE TERMURAH DAN MENJANJIKAN

Kamis, 27 Desember 2012

PONPES ZAYYINA BISH SHOBRI NW GELANGGANG


Pondok Pesantren Zayyina Bish Shobri NW Gelanggang dibawah naungan Lembaga Pendidikan Darul Hasyimi NW Gelanggang berdiri Juni 2007. Semenjak berdiri lembaga pendidikan ini perkembangannya begitu meningkat drastis dilihat dari jumlah lembaga yang dikelola dan jumlah peserta didik yang terdaftar di beberapa jenjang pendidikan tiap tahun ajaran. Beberapa lembaga pendidikan yang dikelola diantaranya: SMP NW (berdiri 2007), RA Nurul Musthofa (berdiri 2008), MI An Nabawiyyah (berdiri 2010)  dan MA An Naqsyabandiyyah (berdiri 2010). LPDH NW Gelanggang juga mengelola Panti Asuhan Za Duna dengan jumlah anak asuh 87 orang. Dari sekian lembaga pendidikan yang dikelola jumlah peserta didik keseluruhan adalah 237 orang. 
 
Keberhasilan Lembaga ini tidak luput dari kekompakan masyarakat desa Gelanggang khususnya dan Jemaah dari luar yang termotifasi dari sosok seorang Pimpinan/Pendiri Lembaga/Ponpes yaitu TGH. M. MUZAYYIN SHOBRI, QH., M.Pd.I
Lokasi/Sekretariat LPDH NW GELANGGANG: Jl. Arwah Sombe Desa Gelanggang Kec. Sakra Timur Kab. Lombok Timur NTB. HP. 081929209674 email: darulhasyimi@gmail.com. situs/blog: http://darulhasyimi.blogspot.com.

Tidak ada komentar: