Welcome to Blog a Media Afandi Indonesia, by Ahmad Afandi,ST - Sakra Timur, Nusa Tenggara Barat

PELUANG BISNIS ONLINE TERMURAH DAN MENJANJIKAN

Kamis, 01 September 2011

Kemulyaan dan Keajaiban Sedekah (Kajian Tasawuf)

Segala puji bagi Allah, Shalawat dan salam kita sampaikan kepada nabi Muhammad saw. Saudaraku yang budiman ingat kita dilahirkan kedunia ini tidak membawa apa-apa, dengan kebesaran Allah sedikit demi sedikit kita dianugrahkan rahmat dan hidayahnya hingga saat ini kita menjadi ORANG di dunia ini, tetapi kenapa kita begitu angkuh dan sombong tidak peduli dengan keagungan Allah. Sekarang coba periksa diri anda yang memiliki kekayaan yang besar, jabatan yang tinggi dan sebagainya, apakah anda merasa tenang dan bahagia dengan apa yag anda miliki saat ini......?(jika TIDAK) Ingat saudaraku dekatlah dengan Allah dan salah satu kuncinya adalah bersihkan hartamu.

Saudaraku ikhlaskan sedikit dari penghasilan/harta anda miliki untuk di sedekahkan kepada yang berhak insyaAllah anda akan  mulia disisi Allah. Dengan bersedekah harta tidak akan berkurang tetapi semakin bertambah, itu adalah janji Allah.

Ada sebuah cerita pribadi tentang keajaiban sedekah. Suatu hari (Agustus 2011 bertepatan dengan bulan puasa) kebetulan siang itu kami panen singkong didepan halaman rumah yang kami tanam tahun lalu dan alhamdulillah umbinya lumayan banyak, hasilnya sebagian untuk makan keluarga dan sebagian lagi kira-kira 2 kg + uang Rp 10.000 saya berikan ke panti asuhan Za Duna Gelanggang Kec. Sakra Timur Kab. Lombok timur. Sesuai dengan janji Allah diatas yang saya tidak sangka-sangka keesokan harinya datang THR Rp. 100.000, Rp. 240.000, Rp. 100.000 (dari 3 Madrasah tempat saya mengabdi) dan satu lagi dari lembaga desa tempat saya mengabdi juga sebesar Rp. 1.000.000.- subhanallah keesokan harinya lagi ditambah lagi Rp 200.000 dari lembaga desa tersebut. Segala puji bagi Allah.

Saudaraku yang budiman kajilah Islam (Al Qur'an dan Al Hadits) secara mendalam jangan anda terhijab oleh hukum-hukum piqih saja, ilmu Allah sangat luas, pandanglah cahaya Allah didalam hatimu disanalah sumber ilmu yang akan menjadi penuntun hidup (dunia/akhirat) yang hakiki.


by: Afandi

Tidak ada komentar: